Halaman

Senin, 09 Juli 2018

CARA MUDAH MENANAM CABAI DI LAHAN PASIR

Tanaman cabai yang siap di panen, di budidayakan langsung di atas pasir pantai dan di pinggir pantai. Dengan pupuk organik berkualitas maka cabai pun bisa tumbuh sehat dan di panen meski lahan pasir pantai.
WA : 0822 2151 6031

Lalu bagaimana caranya agar pasir pantai yang jadi lahan kita / lahan pekarangan kita (jika rumah kita di dekat pantai) bisa di sulap menjadi sebuah lahan perkebunan yang subur, produktif dan menghasikan pundi² rupiah bagi kita ??!

Caranya adalah dengan memberikan campuran pupuk kandang matang ke dalam pasir yang akn kita jadikan lahan budidaya. Di sini kami menanam cabai jenis Bara F1 diatas lahan pasir 450 m². Yang telah di campur pupuk kandang mtang sebanyak 12 ton.  Selain itu sistem penyiraman air tawar juga sangat penting bagi pertumbuhan cabai / tanaman budidaya kita. Usahakan buat sumur penampungan di dekat lahan budidaya agar cepat dan mudah kita menyirami tanaman budidaya kita tadi, jika di lahan normal biasanya kita sirami 2x sehari, di lahan pasir ini kita sirami sebanyak 3x sehari.

Lalu penyemprotan tanaman dengan pupuk organik kualitas terbaik juga kita berikan agar tanaman cabai kita tumbuh sehat dan cepat berbuah.  Di sini, kami memakai produk NASA untuk cabai.
Pendangiran dan penyiangan gulma di sekitar bedengan juga harus lebih rajin kita lakukan agar tanaman budidaya kita sehat dan jauh dari kekurangan mineral / nutrisi.

Pengocoran dengan anti hama dan pupuk kandang juga di lakukan agar tanah pasir tempat tanaman tumbuh semakin subur dan penuh unsur hara yang di perlukan tanaman.

Akhirnya, kita bisa memberikan dan mendapatkan hasil panen cabai yang sesuai harapan dan kerja keras selama ini.

Info / Order Produk NASA hub :
WA / HP : 0822 2151 6031

Tidak ada komentar:

Posting Komentar