Halaman

Jumat, 13 Juli 2018

MEMBUAT BABI SEHAT DAN CEPAT GEMUK

Untuk pemakaian produk NASA pada Babi :

- Berikan Tangguh Probiotik sebanyak 2 tutup botol ke dalam 10 liter air minum dan di berikan ke ternak babi. Selama 5 hari pertama, berikan secara teratur setiap pagi hari.

- Pada saat pakan sudah selesai di rebus, biarkan dingin dulu, setelah dingin dan siap saji, masukkan campuran 2 tutup botol Viterna, POC NASA + HORMONIK per 2 kg pakan.
(CATATAN : Khusus untuk Babi Hamil, JANGAN DI BERIKAN Hormonik. Cukup VITERNA saja pada pakannya / air minum nya)

-> Karena, apabila di berikan hormonik maka babi yang hamil, maka ternak akan susah melahirkan sebab anak ternak cepat besar perkembangannya di dalam perut induknya dan di kuatirkan susah keluar (lahir) secara normal. Sebab itu, kami pribadi melarang keras pemberian Hormonik pada induk ternak yang sedang hamil. Karena berdasarkan pengalaman pribadi kami beternak.

- Bisa juga Campuran NASA di berikan bersama air minum babi, dosis 2 tutup botol VITERNA, POC NASA & HORMONIK bersama 10 liter air

( Saran kami, akan lebih bagus jika di campurkan air minum ternak )

- Untuk anakan babi / anakan ternak, porsi pemberian pakan nya bisa di campurkan 2 tutup botol VITERNA, 1 tutup botol POC NASA dan 3 tutup Botol HORMONIK pada setiap 2 kg pakan.

Agar membantu mempercepat pertumbuhan dan perkembangan ternak.

- Berikan Probiotik 2 tutup botol ke air minum anakan babi setiap 3 hari sekali (pagi dan sore).
Saran kami, Probiotik pada air minum ini diberikan apabila anakan ternak babi telah lepas susu induk.

# Untuk air rebusan daun sirih, dosis nya adalah setiap 3 kg pakan di campur -/+ 200ml air rebusan siri dan 1,5 botol Yakult (miniman Probiotik)

=> lakukan dan berikan 2x sehari setiap pakan pagi dan sore hari
Untuk 5 hari pertama.
Setelah 5 hari , berikan larutan itu bergantian dengan campuran NASA. Berikan 3 hari sekali (2x pakan pagi & sore)

- Campuran air rebusan daun sirih & Yakult ini juga bisa di berikan bersama air minum ternak.

1 kg Daun sirih di rebus bersama 1 liter air sampai mendidih.  Setelah dingin, air disaring dan simpan di tempat yang dingin (kulkas) agar awet.

Penggunaan daun sirih ini bagus untuk ternak, karena sebagai antibiotik dan antibody alami juga merangsang kesehatan rumansia dalam pencernaan ternak agar ternak bernafsu makan, sehat dan kebal terhadap segala penyakit.

Pemberian Yakult ini sudah melalui proses beternak pribadi dan ternyata bagus untuk membantu perkembangan dan pertumbuhan ternak, ternak akan semakin sehat, bernafsu makan dan kotoran yang tidak berbau.

5 komentar:

  1. Nama obat cepat bertumbu babi dalam 3 bulan

    BalasHapus
  2. apa saja obat yang bisa membuat babi bisa gemuk

    BalasHapus
  3. Mf pengalaman sy pemakaian produk nasa veterna tidak memberikan perubahan sama skali, munngkin ada petunjuk penggunaanya atau adakah yg salah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. MEmang ada dosis yang tepat, cara pakai yang baik dan interval pemakaian yang baik. Apa yang tertera di label botol itu tidak sesuai dewngan dosis yang tepat untuk percepatan penggemukan, penambahan nafsu makan dan percepatan pertumbuhan babi

      Hapus