Halaman

Rabu, 07 Maret 2018

BEGINI CARA MENGATASI SAPI YANG SUKA PILIH PAKAN DAN SUSAH MAKAN

"Selamat siang Duta Agro Prima, saya peternak sapi di Madiun, nama saya Pak Sudi. Saya mau tanya, kenapa sejak pakai produk NASA untuk ternak kok sapi saya maunya hanya makan hijauan saja tidak mau makan pakan fermentasi dan komboran ?  Apakah ada yang salah pada pemberian produk nasanya ? Kalo untuk pertambahan bobotnya memang bagus dan sapi lebih sehat."

Duta Agro Prima → Pertanyaan yang bagus sekali, seperti beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para peternak sapi dan kambing kepada kami.
Sapi yang sudah di beri produk NASA paket ternak (Viterna, Nasa & Hormonik) memang bagus pak untuk membantu mendorong nafsu makan ternak dan cepat menambah bobot sapi.
Namun sapi yang makannya milih² itu disebabkan oleh bakteri rumansia di dalam sistem pencernaan sapi kurang berkembang pak makanya sapi hanya makan pakan yang dia sukai saja. Sebenarnya dalam paket ternak itu ada Tapro pak. Itu paket lengkapnya.
Nah, caranya agar sapi tidak pilih² pakan lagi adalah campurkan Tapro sebanyak 4 tutup botol di campur 5 - 10 liter air. Dan minumkan ke sapi. Atau bisa di campurkan kedalam komboran, sebanyak 3 tutup botol ke dalam 2kg komboran. Jangan di berikan dulu campuran Viterna, Nasa dan Hormonik nya untuk 5 hari.
Kenapa ? Karena probiotik ini akan menambah dan menyehatkan bakteri rumansia dalam sistem pencernaan sapi agar sapi sehat dan pencernaan yang bagus lagi karena bakteri baik di dalam pencernaannya bekerja sangat maksimal. Pasti sapi tidak akan pilih² pakan lagi.
Setelah 5 - 6 hari bisa di campurkan 2 tutup tapro, 2 tutup viterna, 1 tutup nasa dan 1 tutup hormonik ke dalam 10 liter air minum sapi. Sapi akan makan pakan apapun yang kita berikan.

Cara yang mudah dan sangat sukses di peternakan sapi.

2 komentar:

  1. Yakin anda selalu tidak hoki?? Kami tantang anda yang merasa selalu tidak hoki... Kami yakin tidak ada orang yang tidak hoki...disini akan kami adu hoki anda dengan hoki pemain lain...

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : 0813 3355 5662

    BalasHapus
  2. Suka bermain Poker?
    terlebih menggunakan pulsa?
    apalagi Tanpa Potongan
    Wah tentu mau dong

    Mari join bersama kami di Donaco Poker
    WHATSAPP : +6281333555662
    CS 24 jam

    BalasHapus